Selasa, 20 Maret 2012

pesugihan islam warisan nabi sulaiman.as

 
Dengan segala kerndahan hati,serta mengharap ridho alloh swt,kami berniat membantu sesama dengan keyakinan terhadap kebesaran alloh swt dan dengan karomahnya para waliyulloh dan diambil dari kitab suci AL-QUR'AN dan hadis NABI MUHAMMAD SAW insya alloh melalui sarana pembuka ini,anda akan mampu mengontak dan menarik rizki secara alami,sehingga dapat mengalir cepat mengrah pada pribadi anda,dan bisa membuat anda lepas dari masalah rizki atau keuangan dan mampu menghapus hutang serta merasakan kebahagiaan yang hakiki sebagai pemberian dari alloh swt yang maha kaya dan maha pemberi rizki. 
   ( yang harus anda perhatikan magi pemakai pesugihan islam warisan nabi sulaiman ini)
  1. anda harus bersikap biasa(tidak sombong )setelah menjadi orang kaya nantinya
  2. berniat membantu sesama yang membutuhkan pertolongan,menyantuni anak yatim,kaum dhu'afa,dan fakir miskin.
  3. harus memiliki pekerjaan dan usaha sekacil apapun usaha anda akan mendatangkan rizki yang berlimpah,yang seret menjadi lancar yang lancar menjadi bertambah meruah dan berkah,asalkan usaha itu halal
  4. namun jika anda saat ini belum bekerja atau memiliki usaha maka rahasia ini akan membantu anda.
  5. anda harus bersyukur kepada alloh swt atas rizki yang anda terima.
  6. anda tidak boleh melakukan perbuatan yang dilarang agama seperti : mabuk,judi,zina,homoseksual/lesbian dll. 
Anda tidak perlu bimbang dan ragu,karna pesugihan islam ini sudah banyak yang membuktikan,serta tidak ada resiko yang membahayakan (tanpa tumbal atau mengmbil rizki anak cucu kita).semua berjalan secara alami dan sunnatulloh,jadi tidak akan ada yang di rugikan.
 Jika anda berminat memiliki rahasia pesugihan islam warisan nabi sulaiman ini cukup anda menggati kunci pembukanya berupa kapsul rajjah karomah dan petunjuk yang kami sediakan.
Silahkan kirim biaya pengganti ritual dan pembuatan  sebesar Rp.250.000 Di transfer via BANK BRI SYARIAH KCI ABDUL MUIS JAKARTA NO.REK :1006 051 061 a/n :ERIYANTO.TLP. :021-97521729 /HP :087782005738.Cantumkan Nama Lengkap + Nama Ibu Kandung  + Alamat Lengkap melalui TLP/SMS.Paket akan kami kirim beserta petunjuk pemakaianya ke alamat anda,Paket kami kirim via paket kilat khusus.
 

Tidak ada komentar: